Tugas Analisis Ejaan dan Diksi

Samsung Note 10.1, Alasan Baru untuk Memiliki Tablet

Sebuah buku saku dan pulpen yang terselip adalah dua barang yang tak terlepaskan dari seorang yang berprofesi seperti editor, redaksi, bahkan tim kreatif. Bagaimana tidak, baik di meja kerja maupun di tengah-tengah meeting, mereka dituntut untuk selalu siap mencatat agar tak ada yang terlupakan atau menuangkan ide-ide kreatif. Seiring dengan berkembangnya jaman yang semakin mobile, tidak sedikit yang kemudian (terpaksa) beralih ke media digital (laptop dan tablet).

Kini bukanlah pemandangan yang aneh jika seseorang membawa tablet berukuran buku dan smartphone (minimal satu) ke tempat umum seperti mall, kafe, bahkan… kamar kecil. Pasalnya, banyak sekali kegunaan dari tablet yang kemudian dimanfaatkan dan akhirnya dibutuhkan oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia kreatif. Belum lagi aplikasi-aplikasi yang bisa di-download secara gratis ataupun berbayar yang memudahkan pekerjaan mereka.

Menjawab kebutuhan pasar  yang semakin bertambah, Samsung mendedikasikan produk andalan Samsung Galaxy Note 10.1 bagi mereka yang berkecimpung di dunia media dan kreatif. Fitur-fitur dan aplikasi andalannya jelas mendukung keseharian para pekerja di bidang ini.

Bagi yang membutuhkan pengaturan jadwal yang lebih teratur, ada S Planner yang memudahkan. Ditambah dengan fitur Pop up play  yang memungkinkan Anda melihat tayangan video di Youtube sambil membalas SMS secara bersamaan. Kemudian, berkat fitur Multiscreen, Anda bisa mengerjakan dua hal sekaligus. Bayangkan membuka tampilan website untuk referensi tulisan Anda di sebelah kiri dan langsung menulisnya di S Note di sebelah kanan. Ini baru tablet yang diciptakan untuk membantu pekerjaan!

Berbicara soal buku catatan, tentu tak terlepas dari ‘pasangan abadinya’ yaitu pulpen. Samsung Note 10.1 juga memiliki S Pen yang terselip rapi di bagian samping. Jangan ragu kemampuannya yang memberikan pengalaman baru dalam dunia kreatif. Bersiaplah untuk mengeluarkan ide-ide terbaik Anda karena begitu intuitifnya S Pen mengikuti gerak tangan Anda secara alami layaknya menggunakan pulpen. Buktikan saja, dengan kemampuan untuk mengatur tebal tipis tekanan tangan saat menulis atau menggambar. Anda akan menyukai menggambar lebih dari sebelumnya.

Keseharian sebagai editor biasanya tak lepas dari bekerja bersama para desainer. Dengan S Note dan Adobe Photoshop Touch itu semua bukanlah masalah, karena Anda bisa langsung mengedit gambar dan mengirimnya kembali beserta dengan catatan dari Anda. Membuat gambar pun menjadi lebih mudah dan rapi dengan fitur Shape Match. Garis atau bentuk yang Anda buat akan berubah menjadi bentuk yang lebih rapi secara otomatis.

Semua pekerjaan Anda akan terakomodir dengan baik berkat kekuatan baterai 7.000mAh akan menemani Anda sepanjang hari (pemakaian normal). Nah, dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan kini Anda punya segudang alasan untuk beralih ke Samsung Galaxy Note 10.1,bukan?

 

Perbaikan-Perbaikan

Kesalahan

Perbaikan

Terselip

Diselipkan

Tak terlepaskan

Tidak bisa dilepaskan

Berkembangnya Jaman

Perkembangan Jaman

Tak ada

Tidak ada

Berukuran Buku  

Seukuran Buku

Jangan Ragu kemampuannya  

Jangan Meragukan Kemampuannya

Semua pekerjaan Anda akan terakomodir dengan baik berkat kekuatan baterai 7.000mAh akan menemani Anda sepanjang hari (pemakaian normal)

Semua pekerjaan Anda akan terakomodir dengan baik berkat kekuatan baterai 7.000mAh “yang” akan menemani Anda sepanjang hari (pemakaian normal)

Segudang alasan

Banyak Alasan

 

 

 

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: